Selasa, 25 September 2018 | 20:31

Kapolda Jambi Subuh Keliling dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Bungo

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM — Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS beserta rombongan melaksanakan subuh keliling. Kapolda shalat subuh di Masjid Darussalam, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pasir Putih, Rimbo Tengah, Muara Bungo, Kamis (8/3/2018).

Kunjungan Kapolda Jambi Brigjen Muchlis AS ke Kabupaten Bungo ini bertujuan melakukan silaturrahmi dengan masyarakat dan tokoh agama Bungo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi mengajak masyarakat Bungo agar berhati-hati menggunakan media sosial (medsos). Pasalnya, saat ini media sosial banyak digunakan untuk menyebarkan berita hoax atau berita tidak benar.

Menurut Kapolda, berita hoax tersebut merugikan diri sendiri dan orang lain. Dia menghimbau masyarakat Bungo untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama.

Selain menyoroti masalah berita hoax, Kapolda juga mengingatkan masyarakat Bungo untuk sama-sama memerangi narkoba. Bahaya narkoba sangat mengerikan, karena dapat merusak generasi muda penerus bangsa.

“Dalam 1,5 bulan saya menjabat Kapolda Jambi, 12 kg narkoba dan puluhan ribu pil ekstasi berhasi kami amankan. Bayangkan jika itu beredar di Jambi, berapa banyak masyarakat Jambi yang hancur akibat narkoba,” ujar Kapolda dihadapan masyarakat.

Setelah shalat subuh, Kapolda dan rombongan bersilaturrahmi dengan tokoh agama, diantaranya ke kediaman H Abdul Aziz yang juga Ketua Yayasan Pondok Pesantren Aziziah Bungo. (IJ2)

 


Kategori Agama

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.