Senin, 19 November 2018 | 20:49

Kapolda Jambi Terima Hasil KKL Sespimmen

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As, saat memberi sambutan (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Betempat di Gedung Balai Siginjai Polda Jambi, Jum’at (21/9/2018). Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As, menerima Hasil Pelaksanaan KKL yang diserahkan oleh Kasespimmen Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. I Gede Alit Widana.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis dalam arahanya menyampaikan Kegiatan KKL Sespimmen Polri tahun ini sangat penting dengan tema KKL “Memantapkan kemampuan manajemen pembinaan dan operasional yg profesional, modern, dan terpercaya di kesatuan wilayah tingkat Polres melalui Democratic Policing” guna mengantisipasi perkembangan situasi dalam menghadapi Pemilu 2019 dan terwujudnya Kamdagri.

Dia juga menyampaikan tugas Polri yang berkaitan dengan pengamanan Pemilu kedepan akan semakin berat, apalagi pada era digital dan tekhnologi yang ada saat ini, karena banyak sekali tantangan-tantangan yang akan dihadapi oleh Polri.

Dalam kegiatan penyerahan hasil KKL yang dihadiri juga Ketua Kontigen Brigjen Pol Drs. Abdhi Dharma, S.H. serta Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, juga Irwasda Polda Jambi, dan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bhakti serta pejabat Utama, serta Tim KKL Sespimmen Polri dan Para Peserta KKL Sespimmen Polri.

Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-58 saat ditugaskan dikesatuan wilayah, dan diharapkan memiliki kemampuan manajemen pembinaan dan operasional yang profesional, modern dan terpercaya.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Lensa

Tags: ,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Kapolda Jambi Terima Hasil KKL Sespimmen - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.