Kapolda Jambi Terima kunjungan Guru Favorit

INFOJAMBI.COM – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, Selasa (21/11) menerima langsung audiensi para Guru Favorit tahun 2017.
Pada gelaran Guru Favorit 2017 ini salah satu anggota Bhayangkari dari Polres Tanjab Timur atas nama Pevi Diesyuniza, M.Pd yang merupakan Guru SMPN 12 Tanjab Timur, terpilih sebagai guru favorit merupakan istri dari seorang perwira polisi anggota Subbag Ren Polres Tanjab Timur.
Dalam pertemuan dengan guru favorit tersebut, Kapolda Jambi bangga karena ada dari anggota bhayangkari terpilih menjadi Guru Favorit 2017. Dia berharap pada tahun akan datang guru favorit dari bhayangkari bisa bertambah dan sebagai motivasi tersendiri.
Setelah kembali dari Perth Australia untuk menurunkan dan membagikan pengalamannya kepada rekan yang lainnya, agar menjadi terpacu untuk lebih baik lagi dan menjadi guru favorit 2018.
Gelaran guru favorit diselenggarakan bertujuan untuk peduli akan kwalitas guru dan pendidikan di Provinsi Jambi, pemilihan Guru Favorit ini sendiri dilakukan dengan seleksi ketat yang melibatkan pihak dari LPMP, Diknas Provinsi Jambi dan Universitas Jambi. Pada tahun ini Gelaran Guru Favorit telah selesai dilaksanakan dengan terpilihnya 8 guru dari berbagai daerah di Jambi.(Andra Rawas – Jambi)

Kategori Pendidikan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.