Kapolda Jambi : Tidak Menutup Kemungkinan Aksi Teror Juga Bisa Masuk Jambi.

Laporan Rudy Saputra

INFOJAMBI.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol. Muchlis.A.S menegaskan aksi teror juga bisa memasuki Jambi. Yang tidak menutup kemungkinan dilatar belakangi oleh Faktor ekonomi, secara komplek menginfeksi tubuh pelaku.

Penegasan tersebut diungkapkan Kapolda Muchlis ketika berbicara pada Pertemuan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), bersama Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Danrem 042 Garuda Putih Jambi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Provinsi Jambi serta para Tokoh lintas Agama, di Aula Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Jambi Kamis (17/5/2018)

Dalam kesempatan tersebut, Muchlis berharap agar masyarakat menghidupkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di lingkungan masyrakat, dikarenakan, tidak menutup kemungkinan aksi teror memasuki Jambi.

“Kami berharap, Poskamling di tiap desa di aktifkan kembali, Sehingga kalau ada indikasi, pemandangan tidak lazim, yang terlebih dulu tahu adalah masyarakat, dan tidak menutup kemungkinan aksi teror juga bisa masuk ke Provinsi Jambi,” Kata Brigjend Pol Muchlis.

“Jadi lanjut Kapolda, dirasa juga perlu kemampuan deteksi dini, Kalau ini kuat saya yakin pemerintah kuat,” tegas Brigjend pol Muchlis.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Hukrim,Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.