Kapolda Jambi Tinjau Dapur Umum Polres Merangin, Antisipasi Dampak Covid 19

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, MSi berserta rombongan mengunjungi Kabupaten Merangin, Jumat (17/4/2020) untuk melihat kesiapan Pemerintah Kabupaten Merangin serta Polres Merangin dan Kodim 0420/Sarko dalam penanganan pandemi virus corona (Covid-19).

Sesampai di Kabupaten Merangin, Kapolda Jambi langsung mendatangi rumah dinas Bupati Merangin, di sana Kapolda dan para Forkopimda Kabupaten Merangin melakukan sarapan pagi dan selanjutnya berkunjung ke Polres Merangin.

Tiba di Mapolres, Kapolda Jambi kemudian mengecek kesiapan Dapur Umum untuk penanganan pandemi virus corona (Covid 19) yang digelar Brimob Kompi B Pamenang di Halaman Parkir Mapolres Merangin.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan kunjungan Kapolda Jambi ke Kabupaten Merangin.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi ingin melihat langsung kesiapan Pemerintah Kabupaten Merangin serta Polres Merangin dan Kodim 0420/Sarko dalam penanganan pandemi virus corona (Covid-19),” ujarnya.

Disana Kapolda Jambi juga menyempatkan melihat dapur umum yang telah di siapkan sebagai antisipasi jika hal-hal yang tidak di inginkan terjadi selama penanganan Covid-19.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.