Kapolda Jambi Tinjau Pos Covid-19 Perbatasan Jambi-Riau

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama Gubernur Jambi Fachrori Umar dan tim meninjau langsung Pos Covid-19 di perbatasan Jambi dan Riau di kawasan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi Rabu (8/4/2020).

Dalam peninjauan itu, tim memeriksa persiapan anggota mulai dari alat pelindung diri, ruang bilik disinfeksi, hingga peralatan medis untuk menanggulangi Covid-19.

Sesuai protap pecegahan, setiap pengemudi dan kendaraan yang masuk ke Provinsi Jambi langsung diperiksa oleh petugas. Petugas juga menyemprotkan cairan disinfektan ke mobil dan memeriksa suhu tubuh penumpang.

“Kedatangan kami bersama pak gubernur untuk memastikan posko di perbatasan Jambi dan Provinsi seberang bisa berjalan dengan baik,” kata Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi.

“Ini dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat yang dari atau ke Provinsi Jambi aman,” sebutnya.

Ditengah kunjungannya ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengimbau masyarakat untuk saling peduli dan membantu ditengah wabah Covid-19 ini.

“Jadi mari kita sama-sama menumbuhkan sifat saling peduli, petugas masyarakat, medis, TNI dan Polri, semuanya bersama-sama menghadapi corona,” tandasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.