Kapolda Jambi Tinjau Pospam Perayaan Nataru

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – H-3 jelang perayaan Natal, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As, meninjau Pospam dan Posyan Ops Lilin 2019 Polda Jambi, untuk pengamanan Nataru, Senin (23/12/2019).

Pospam dan Posyan yang ditinjau langsung oleh Kapolda tersebut yakni Pospam dan Posyan di Tugu Keris Siginjai, Lapangan Tembak Kota baru dan Pospam/Posyan WTC Jambi.

Peninjauan Kapolda yang didampingi oleh sejumlah pejabat utama seperti Dirlantas Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi dan Kapolresta Jambi, juga melakukan pengecekan data yang ada di pospam dan posyan.

Kapolda Jambi menyampaikan terima kasih kepada personel sudah mengisi pospam dan posyan, dan untuk petugas kesehatan serta senkom.

Pada kegiatan tersebut Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat saat berpergian tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan dan membawa uang secukupnya dan memarkirkan kendaraan pada tempatnya

Saat Malam Tahun baru diharapkan tidak berhura-hura pesta pora, tetapi bersyukur, hal itu untuk menghargai para pendahulu kita untuk mengisi kemajuan bangsa, serta berkontribusi positif baik saat Natal ataupun Tahun Baru.

Dalam peninjauan, Kapolda Jambi juga memberikan bingkisan kepada Personel Pospam dan Posyan Ops Lilin 2019, sebagai bentuk perhatian Kapolda kepada anggotanya yang melaksanakan tugas.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.