Kapolda Lakukan Anjangsana ke Tokoh Agama dan Masyarakat

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polda Jambi melaksanakan anjangsana ke kediaman para tokoh agama dan tokoh masyarakat di seputaran Kota Jambi, Rabu (4/7/2019)

Di setiap anjangsana, Kapolda Jambi dan Wakapolda Jambi menyerahkan tali asih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang dikunjunginya.

Tampak mendampingi Kapolda yakni Karo Ops, Karo SDM, Dirpamobvit, Dirintelkam, Dirreskrimum, Kabid Keu, Ka SPN, Kabid Kum, Kabid Humas dan Kabid Dokkes Polda Jambi.

Kapolda Jambi melakukan anjangsana ke Kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi, Guru Daud, KH. Ramzi,  KH. Nazmi dan Kyai Sirajuddin.

Sementara Wakapolda Jambi melakukan anjangsana ke Kediaman KH. Aminullah Amit (Ketua NU Jambi), H. Hadri Hasan (Ketua MUI Jambi) dan K.H. Umar Yusuf, Wakapolda disana didampingi oleh Irwasda, Karo Rena, Dirresnarkoba, Dirlantas, Dirtahti, Dirpolairud ,Kabid Propam , Ka SPKT dan Karumkit Bhayangkara Polda Jambi

Atas nama Keluarga besar Nahdatul Ulama, Ketua NU KH. Amirullah Amit dalam stetemennya mengucapkan Terima kasih dan penghargaan kepada Kapolda dan wakapolda beserta jajarannya dalam rangka hari Bhayangkara tentunya untuk mempererat persaudaraan anjangsana kepada tokoh-tokoh masyarakat.

“Terutama pada hari ini yang dipimpin oleh wakapolda dan silaturahmi anjangsana ini untuk mempererat persaudaraan memperkokoh, jalinan kerjasama di dalam kita membangun daerah Jambi khususnya dalam segi kamtibmas,” ujar Ketua NU.

Ketua NU Provinsi Jambi juga mendoakan kepada seluruh personil Polri Polda Jambi dalam keadaan sehat walfiat selalu dalam lindungan Allah.

Kapolda Jambi saat di wawancarai oleh awak media mengatakan bahwa ini masih dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun Bhayangkara.

“Hari ini kita melaksanakan anjangsana ke tokoh masyarakat, tokoh agama Jambi termasuk juga para guru di pesantren, ini dalam rangka mempererat silaturahim hubungan ulama dan umaroh, tentunya kita sangat berharap bahwa peran daripada pimpinan pondok pesantren yang mempunyai santri berperan banyak dan tetap konsisten dalam rangka menjaga keamanan ketertiban dan telah dibuktikan dengan pelaksanaan Pilkada dan Pilpres berjalan aman dan kondusif, ” ujar Kapolda Jambi.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.