Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:57

Kapolda Lakukan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulteng

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As (2 kiri) bersama Danrem 042 Gapu Kolonel Inf. Dany Budiyanto (kiri) (foto Andra.R)

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As bersama TNI/Polri yang melibatkan Pemerintah dan element Masyarakat Jambi melakukan doa bersama untuk Korban Bencana gempa dan tsunami di Palu , Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah Rabu (10/10/2018), bertempat di Masjid Agung Al-Falah Jambi

Dalam kegiatan yang juga di hadiri oleh Danrem 042 Gapu Jambi, Kolonel Inf. Dany Budiyanto Sekda Provinsi Jambi Drs. M. Dianto, Karo Sarpras Polda Jambi Kombes Pol YasirKabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Agus Fajaruddin, Para anggota TNI Polri, Purnawirawan TNI Polri dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Muchlis AS, mengugkapkan pada masa ini Indonesia sedang dilanda musibah yang beruntun, dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kebersamaan serta ikut merasakan bagi korban yang tertimpa musibah.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia demi memupuk rasa persaudaraan antar bangsa kita, Kita turut mendoakan agar saudara kita yang tertimpa musibah dapat cepat bangkit dan membangun kembali daerah daerah yang tertimpa musibah,” ujar Kapolda Jambi dihadapan para jamaah.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi juga sempat mengajak para jamaah untuk bijaklah dalam menggunakan media sosial dalam memasuki pemilu 2019 yang rentan gangguan kantibmas di provinsi jambi. “Bersama-sama kita Ciptakan situasi pemilukada yang sejuk agar kemanan dan lancarnya pelaksanaan pemilu dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Untuk diketahui, guna meringankan beban para korban gempa dan tsunami, polda jamhi yang mendirikan Posko bantuan, telah mengirimkan bantuan bantuan sebesar Rp550 juta kepada korban gempa dan tsunami, berasal dari sumbangan anggota personel Polda Jambi, serta pelaku usaha dan masyarakat umum melalui posko polda Jambi.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Agama,Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.