Kapolda Minta Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bertempat di Masjid Ijtihadul Amal kelurahan Sridadi Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. yang didampingi Kabid Propam dan Koorsripim Polda Jambi melaksanakan sholat jumat keliling, Jumat (21/12/2018)

Pada kesempatan sholat Jumat keliling ini selain untuk bersilaturahmi, Kapolda Jambi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah sholat jumat yang hadir serta mengajak dan mendukung mewujudkan Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Dalam Arahannya,  Kapolda Jambi menyampaikan kepada jamaah yang hadir bahwa memasuki tahapan Pilpres dan Pileg Kapolda Jambi Menghimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, dan Kesatuan Masyarakat, silahkan berbeda pilihan namun tetap bersatu dalam kebhinekaan kita;

“Jangan mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang beredar di media sosial tanpa mengetahui kebenarannya. Gunakan media sosial dengan bijak. Tidak melakukan Hujatan, Ujaran Kebencian dan Berita Hoak sehingga mengganggu Kamtibmas,”pesan Kapolda Jambi.

Usai melakukan sholat Jumat, para jamaah diberikan pemeriksaan secara gratis oleh Urdokkes Polres Batanghari yang disaksikan oleh Kapolda Jambi, pejabat TNI- Polri, Tokoh Agama serta pengurus Masjid.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.