Kapolda Pastikan Jambi Aman dan Kondusif

Seusai dilaksanakan apel malam pengamanan Natal dan Tahun Baru, Sabtu (23/12/2017), di halaman Mapolda Jambi, Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto langsung melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan Ops Lilin 2017 yang ada di seputaran Kota Jambi.

Didampingi Irwasda Polda Jambi= Kombes Pol Drs. Edi Sukaryo dan pejabat utama lainnya, Kapolda Jambi mengunjungi satu per satu Pos Pam dan Pos Pelayanan Ops Lilin 2017.

Pertama kali pos pam yang dikunjungi adalah pos pam yang berada di lingkungan Bandara Sultan Thaha Jambi, dilanjutkan ke pos pam yang terletak di depan gereja, persis di depan lapangan tembak Perbakin, pos pam Tugu Keris Kota Baru yang merupakan ikon Kota Jambi dan yang terakhir dikunjungi adalah pos pam di depan Stadion Koni Jambi.

Dalam kunjungannya ke setiap pos pam, Kapolda tidak bosan mengingatkan personil agar selalu menjaga kewaspadaan dalam pengamanan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIK menjelaskan, pengecekan dilaksanakan dalam rangka memberikan support dan semangat kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Pengecekan ini sekaligus memonitor aktifitas masyarakat saat malam hari. Pengecekan dilakukan hingga pukul 01.30 WIB,” tutur Kabid Humas. (Andra Rawas – Jambi)

 

Kategori Agama

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.