Kapolda Pimpin Goes To School Serentak di SMA Kota Jambi

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi bersama Pejabat Utama Polda Jambi, Senin (14/10/2019) memimpin kegiatan “Goes To School” dengan menjadi Pembina Upacara, serentak pada Sekolah Menengah Atas Kota Jambi dalam rangka memberikan himbauan kepada Pelajar untuk tidak ikut dalam aksi-aksi yang rawan ditunggangi kepentingan politik jelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI.

Pada kegiatan Goes To School kali ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, A.S. M.H., menjadi pembina Upacara di SMAN 5 Kota Jambi dengan didampingi oleh Kabid Humas Polda Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi mengharapkan agar seluruh elemen sekolah, untuk ikut turut serta menjaga Keamanan, Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia ditengah banyaknya upaya yang memecah belah dan meruntuhkan keutuhan persatuan Bangsa.

Kapolda Jambi mengajak untuk menghindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain, Jauhi Narkoba, kebut-kebutan dijalan, Aksi Tawuran, Bullying, dan waspadai kelompok yang menyebarkan paham radikalisme dan Inteloran.

Selain itu Kapolda Jambi menyampaikan, untuk bijak dalam menggunakan Sosial Media, hindari penyebaran Hoax, gunakan kemajuan teknologi informasi sebagai penunjang dalam proses belajar dan teruslah optimis menatap masa depan sebagai generasi muda harapan bangsa.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.