Kapolda Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polda Jambi

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS beserta Isteri memberikan ucapan selamat kenaikan pangkat kepada personil Polda Jambi (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Bertempat di lapangan hitam Polda Jambi, senin (2/7/18) Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Ratusan Personil Polda Jambi.

Ratusan Personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut sebanyak 134, terdiri dari 97 Personil Polisi dan 37 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polda Jambi.


“Pengharggaan ini bukan sesuatu yang datang secara tiba-tiba. Penghargaan ini dari Negara yang datang dari dedikasi selama masa kerja sebagai syarat kenaikan pangkat, “beber Kapolda dihadapan para peserta Upacara.

Tidak hanya itu, Kapolda juga berpesan kepada seluruh personil polisi dan PNS Polda Jambi yang naik pangkat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, serta keimanan kepada tuhan, dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan untuk tetap bersabar dan tidak mengurangi kinerja sebagai pengayom masyarakat.

“Apapun agama kita, ini rahmat dari Yang Maha Kuasa, sebagai bentuk syukur kita karena kita dinaikkan tingkat harkat dan martabatnya,” jelasnya.

Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat perdonil Polda Jambi tersebut juga dihadiri Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M., Ketua Bhayangkari Daerah Jambi beserta Wakil Ketua Bhayangkari dan Anggota, Para pejabat utama Polda Jambi.

Diakhir Acara ditutup dengan ucapan selamat langsung dari kapolda Jambi dan istri, serta pejabat utama kepada para personil yang naik pangkat, yang dikuti para pejabat lainnya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.