Kapolda Sambangi Kediaman Kedua Kandidat Calon Wali Kota

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis As di kediaman Kandidat Calon Walikota Abdulah Sani-Kemas Alfarizi nomor urut Satu (foto Andra)

INFOJAMBI.COM – Guna menciptakan Pilkada Serentak 2018 di Provinsi Jambi yang aman dan kondusif, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis As didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jambi, Rabu (20/6/18) menyambangi kediaman pribadi kedua kandidat Calon Wali Kota Jambi yakni Abdulah Sani-Kemas Alfarizi nomor urut Satu dan Syarif Fasha-dr.Maulana nomor urut 2 yang berlokasi di kawasan Telanaipura dan Kawasan Talang Bakung Kota Jambi.

Dalam kunjungannya ke kediaman kedua pasangan kandidat calon Wali Kota Jambi yang akan bertarung pada 27 juni 2018 mendatang, Kapolda Jambi dan Rombongan juga disambut langsung oleh para tim sukses dan Tim Pemenangan kedua Calon.

Dari pertemuan kedua pasangan nomor urut 1 dan nomor urut 2 tersebut, dihadapan para kedua calon, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mengajak agar para tim pemenangan kedua calon bisa menjaga kamtibmas di Kota Jambi dan tidak mudah terprovokasi isu yang menjelek-jelekan, yang bisa menjatuhkan pasangan lawan.

“Saya yakin kita semua bisa menjaga kamtibmas pada pilkada nanti, kita jaga pilkada aman, dan beradab di Provinsi Jambi,”ungkap Kapolda.

Terkait pilkada serentak 2018 yang akan di langsungkan di tiga Kabupaten Kota di Provinsi Jambi, Polda Jambi sendiri akan mengerahkan kekuatan pengamanan seribu lebih personil pengaman yang akan ditempatkan, dalam mengamankan Pilkada.

“Ada 1003 personil akan disiapkan untuk mengamankan pilkada, jika ada gesekan pada pilkada nanti kita akan mngupayakan preventip,” tambahnya.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis As di kediaman Kandidat Calon Walikota Syarif Fasha-dr.Maulana nomor urut 2 (foto Andra)

Terkait survei Kabupaten Kerinci merupakan rawan konflik saat Pilkada, direncanakan, pada saat pemilihan pilkada serentak pada 27 juni mendatang. Kapolda Jambi akan memantau langsung pilkada di Kabupaten Kerinci, Sementara itu di Kabupaten Merangin akan diwakili oleh Waka Polda Jambi dan Kota Jambi akan dipantau langsung oleh Irwasda Polda Jambi.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.