Kapolda Sulteng : Tidak Boleh Lengah, Tidak Boleh Gegabah

Penulis : Andra Rawas | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Sebelum diberangkatkan ke wilayah Operasi Madago Raya, 150 personil Brimob Nusantara dari Polda Jambi Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Sulteng mengikuti acara Analisa Daerah Operasi (ADO) Madago Raya 2021.

Bertempat di Aula Torabelo Polres Palu, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi memberikan pembekalan dalam acara Analisa Daerah Operasi (ADO) Madago Raya tahap IV tahun 2021 terhadap personil Satbrimob Polda Jambi, Sabtu (16/10/2021).

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi mengatakan, personil yang terpilih dari Satbrimob Polda Jambi jaga kekompakan, tidak boleh lengah, tidak boleh gegabah.

“Situasi di Sulawesi Tengah tidak jauh beda dengan di Jambi, jaga kekompakan dengan rekan kita dari TNI 714 Sintuwu Maroso, saat ini sisa DPO teroris tinggal 4 orang,” terang Rudy.

“Personil harus yakin kehadiran Brimob Polda Jambi harus berprestasi, satu yang saya cita-citakan, datang 150 pulang harus 150,” harap Rudy.

Berbuat baiklah kepada masyarakat, rangkul masyarakat. Senjata tanggung jawab orang per orang dan semua orang pegang senjata, boleh menembak, tapi pegang teguh tiga syarat menembak, tepat hukumnya, tepat waktunya dan tepat sasarannya, pesan mantan Kapolda Jawa Barat ini.

“Selamat bertugas, semoga Satbrimobda Polda Jambi berprestasi dalam pelaksanaan tugas Operasi Madago Raya ini,” tutup Irjen Rudy Sufahriadi yang juga PJKO Madago Raya 2021. ***

Kategori Nasional

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.