Kapolda Wisuda Purna Bhakti Personel Polri

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mewisuda purna bhakti personel Polda Jambi tahun 2019/2020, di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Selasa, 3 November 2020.

Hadir dalam wisuda purna bhakti ini Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Pejabat Utama Polda Jambi, Ketua PP Polri Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, Kombes Pol (Purn) Lukman Djafri dan undangan lainnya.

Kapolda menyampaikan ucapan selamat kepada para purnawirawan yang telah memasuki masa purna bhakti. Artinya telah menyelesaikan amanah yang selama ini dibebankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Purna bakti bukan akhir pengabdian seorang anggota Polri maupun Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) Polri, tapi anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun lamanya untuk bangsa dan negara.

“Pada saatnya harus kembali ke masyarakat dengan semangat baru,” kata Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan yang telah memasuki masa purnabakti dan telah memberikan pengabdian terbaik di institusi Polri.

“Mudah-mudahan menjadi modal bagi personil yang aktif untuk bekerja semakin baik dan menjadi ladang amal ibadah dalam menapaki kehidupan yang akan datang,” ujar Kapolda. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.