Kapolres Batanghari Lirik Aktifitas Illegal Driling Pompa Air

Laporan Raden Soehoer

Kapolres Batanghari, AKBP Mohamad Santoso SH, Sik.

INFOJAMBI.COM – Meski baru menjabat sebagai Kapolres Batanghari, AKBP Mohamad Santoso SH, Sik, berjanji akan memberantas semua penyakit masyakarat, terutama Illegal Driling yang berlokasi di desa Pompa Air.

Bahkan, dirinya berjanji akan turun langsung kelokasi pengeboran minyak Illegal tersebut.

“Iya, saya berniat akan turun kelokasi Illegal Driling,” ungkapnya singkat.

Ditemui usai acara pisah sambut dengan mantan Kapolres Batanghari AKBP, Ade Rahmat Idnal, di Mapolres Batanghari.

Selaku Kapolres Batanghari yang baru, Mohamad Santoso, mengharapkan, agar masyakarat bisa membantu menjaga keamanan, agar situasi keamanan di wilayah hukum Batangari selalu kondusif.

“Kepada masyarakatKabupaten Batanghari, saya sangat mengharapkan kerjasamanya dalam menjaga keamanan daerah Batanghari,” ungkap Mohamad Santoso.

Menurut Kapolres, selain Illegal Driling, pihaknya juga akan mempelajari laporan dari masyarakat Batanghari soal adanya aktifitas PETI dan Illegal Logging.

“Saya akan pelajari dulu laporan yang ada, seperti masih maraknya aktifitas PETI dan Illegal Logging. Semua itu perlu kajian matang, begitu juga Ilegal Driling,” tegasnya.

Hingga kini aktifitas Illegal Driling di Desa Pompa Air, masih terus terjadi. Kondisi itu dibenarkan Kades Pompa Air, Indra, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Soal aktivitas Illegal Driling itu, Indra selaku Kades Pompa Air, sudah lepas tangan.

“Saya selaku Kades sudah lepas tangan terkait aktifitas yang terjadi. Masalahnya, aktifitas tersebut Illegal,” kata Indra.***

Editor : M Asrori S

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.