Kapolres dan Dandim Sambangi Warung Kopi Minta Warga Patuhi Social Distancing

Penulis : Alfatih || Editor : Doddi Irawan

INFOJAMBI.COM — Dandim 0419/Tanjung Jabung, Letkol.Inf. Erwan Susanto, bersama Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro turun ke warung-warung kopi di kota Kualatungkal, Rabu (25/3/2020) malam.

Warga diminta tidak berkumpul di warung kopi, yang biasa dilakukan warga Kualatungkal untuk mengisi waktunya di malam hari.

Seiring dengan imbauan ini, prajurit kodim dan anggota polres bersama para relawan melakukan cek kesehatan dan membagikan vitamin kepada warga.

Dandim dan Kapolres melakukan patroli ke tempat-tempat warga sering berkumpul, seperti Pujasera, Warung Kopi Sarif, Warung Kopi Separo, Warung Kopi Saleh, dan Wakop Mael.

Dalam imbauannya, Kapolres dan Dandim meminta warga agar mematuhi social distancing, menjaga jarak ketika sedang bersama teman. Warga diingatkan bahwa virus corona sangat berbahaya.

Warga Kualatungkal, H Suji, mengapresiasi patroli yang dilakukan TNI dan Polri ini. Haji Suji berharap seluruh warga Kualatungkal menyadari bahaya virus corona.

Sejak virus corona mewabah, dan di Provinsi Jambi ditemukan satu pasien positif covid-19, di Kualatungkal banyak pula pemilik warung kopi menutup usahanya. ***

Kategori Lensa,Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.