Kapolres Ikut Turun Tertibkan Balap Liar

Razia Cipta Kondisi.

INFOJAMBI.COM – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Kabupaten Merangin, kepolisian setempat terus meningkatkan razia di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan serta prostitusi.

Razia dilakukan besar-besaran, dipimpin langsung Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro. Razia dibagi empat lokasi. Jajaran Satlantas melaksanakan razia kendaraan di depan Polsek Bangko.

Sedangkan untuk Satsabhara, satnarkoba dan satbinmas, melaksanakan razia di salon, karoke dan hotel-hotel. Razia di tempat hiburan malam, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan.

Polisi mendata pengunjung karoke yang ada di ujung jalur tiga Bangko. Penertiban balap liar juga dilakukan aparat kepolisian, bahkan untuk penertiban balap liar langsung dipimpin oleh kapolres.

Dalam penertiban balap liar di Desa Sungai Ulak, polisi mengamankan puluhan kendaraan roda dua yang terlibat balap liar. Seluruh kendaraan tersebut ditilang.

Kapolres Merangin, Aman Guntoro, mengatakan, razia ini rutin dilakukan setiap akhir pekan. “Ini razia cipta kondisi. Akhir-akhir ini banyak terjadi kecelakaan dan penyalahgunaan tempat hiburan malam,” katanya.

Menurut kapolres, meski razia ini bersifat pencegahan, namun kedepannya pemilik hiburan malam atau hotel-hotel yang menyalahgunakan izin akan ditindak tegas. (Jefrizal – Merangin)

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.