Minggu, 21 April 2019 | 22:06

Kapolres Merangin Lepas 475 Personil Gabungan, Untuk Pengaman Pemilu 2019

PENULIS: JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Sebanyak 475 personil gabungan yang terdiri dari Polres Merangin, Kodim 0420/Sarko dan Brimob Den B Pamenang, di lepas dan di berangkatkan oleh Kapolres Merangin untuk pengamanan Pemilu 2019.

Untuk upacara pelepasannya berlangsung di halaman Mapolres Merangin, di pimpin  Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya bersama Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Arianto, Senin (15/4/2019).

Usai dilepas dan di berangkatkan, seluruh personil yang bertugas untuk pengamanan pemilu langsung betugas di tempat yang sudah di tentukan, dan untuk personil yang di siagakan akan tetap berada di satuan masing-masing.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya menjelaskan jika ada 334 personil Polres Merangin yang bertugas sebagai pengamanan TPS, dan sisanya di siagakan di Satuan masing-masing.

“Anggota yang sudah di lepas dan di berangkatkan sudah menjalankan tugasnya, dan nanti akan kembali lagi pada H+2, semoga tidak ada kendala yang berat pada pemilu ini dan Polri siap menyukseskan Pemilu 2019,” jelas AKBP I Kade.

Kapolres juga menjelaskan jika tugas dan fungsi Anggota Kepolisian yang di berangkatkan sebagai pengamanan Pemilu betugas sebagai pengaman.

“Mulai dari pengamanan pendistribusian Logistik ke PPK hingga ke TPS-TPS itu tugas kepolisian,dan sesudah itu mengamankan kembali logistik pemilu untuk dibawa kembali ke KPUD Merangin,” pungkasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.