Kapolres Merangin Pimpin Pengamanan Pleno KPUD

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

Kapolres merangin ketika memberikan didepan personil Polsi Polres Merangin (depan) kiri.

INFOJAMBI.COM – Untuk menciptakan rasa aman saat pelaksanaan pleno Pemilu KPU tingkat Kabupaten Merangin, Polres Merangin mengerahkan setidaknya 90 personil gabungan.

Pengamanan pleno di KPU Merangin tersebut langsung di pimpin Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, Kamis (2/5/2019).

Dari 90 personil itu, 30 personil disiagakan pengaman di kantor KPU, 30 untu pengamanan pelaksaan Pleno dan 30 personil lagi di stend-baykan di Makopolres Merangin.

Sedangkan untuk anggota TNI, ada sepuluh personil di perbantukan untuk pengamanan pleno.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, menegaskan, sejauh ini kondisi pasca pemilu di Merangin, aman dan terkendali.

“Pelaksanaan Pemilu di Merangin hingga saat ini, berjalan dengan aman dan mesdemikan, kita tetap menyiagakan kekuatan penuh untuk rekapitulasi perolehan Pilpres dan Pileg di tingkat Kabupaten,” jelas Kapolres.

Lebih lajuh Kapolres Menjelaskan, selain mengerahkan anggotanya dalam pengaman Pemilu, dirinya juga selalu bersinergi bersama TNI, untuk menjaga keamanan pasca pemilu di Kabupaten Merangin.

“Polri dan TNI selalu solit, untuk selalu menjaga keamanan pada pemilu 2019 ini, terbukti pemilu di Merangin berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.