Kapolres Muaro Jambi Jalin Silaturrahmi ke Lembaga Adat Melayu

Penulis : Andra Rawas
Editor : M Asrori S

Kapolres Muaro Jambi (tengah) dan Bupati Muaro Jambi (kanan).

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka menguatkan tali silaturrahmi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, SH, SIK dan jajaran, Jum’at (11/1/2019), bersilaturahmi ke rumah Ketua Lembaga Adat Melayu Muaro Jambi, datuk Amrullah, S.Ag, di RT 01 No 20 Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Tujuan utama silaturahmi itu untuk menjalin silaturahmi lebih dekat dan bekerjasama dengan Lembaga Adat Melayu, dalam berkontribusi menyelesaikan persoalan-persoalan sosial kemasyarakatan melalui pendekatan adat.


Tentu upaya itu sangat diharapan guna meredakan ketegangan yang timbul, khususnya dalam lingkungan masyarakat RT dan desa setempat.

Menurut Kapolres, khususnya aparat Kepolisian menggandeng pihak Lembaga Adat Melayu, juga dimaksudkan guna mendukung masalah yang berkaitan dengan diversi hukum yang dilakukan penyidik kepolisian.

Turut hadir dalam acara silaturrahmi, di rumah Ketua Lembaga Adat, Bupati Muaro Jambi HJ. Masnah Busro, Camat Sekernan Kemas Ismail Azim, Assisten 1 Junaidi SE dan Asisten 3 Najamuddin, serta Kepala Inspektorat, Drs. Budi.

Disamping itu ada tokoh masyarakat, Abdullah Sy, tokoh Agama H Zaini, tokoh pemuda H. Rozali Salam tokoh adat Ruslan Kecamatan Sekernan.***

Kategori Wisata - Seni - Budaya

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.