Kapolres Muaro Jambi Lepaskan Perwira Purna Tugas

Laporan: Muammar || Editor: Rahmad

Upacara purna bhakti ini dilaksanakan dalam rangka melepas AKP Juani Yunus. (Muammar)

INFOJAMBI.COM – Kepolisian Resor (Polres) Muaro Jambi menggelar upacara purna bhakti di Halaman Mapolres Muaro Jambi, Senin kemarin (30/8/2021).

Upacara purna bhakti ini dilaksanakan dalam rangka melepas AKP Juani Yunus yang memasuki purna bhakti.

Upacara ini turut dilaksanakan kegiatan lainnya berupa pemberian penghargaan terhadap 17 Personel Polres Muaro Jambi yang dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja.

AKBP Yuyan Priatmaja menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada AKP Juani Yunus yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya kepada bangsa dan negara,” kata AKBP Yuyan Priatmaja, Selasa (31/8/2021).

Yuyan menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada anggota Polres Muaro Jambi yang mengakhiri masa bhaktinya tersebut dan memberikan penghargaan kepada 17 personel Polres Muaro Jambi.

Yuyan Priatmaja berujar, pemberian reward kepada 17 personel Polres Muaro Jambi atas dedikasinya dalam bertugas pada penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Muaro Jambi.

“Kita memberikan reward kepada 17 personel jajaran Polres Muaro Jambi atas dedikasinya dalam bertugas pada penanganan pandemi Covid-19 di Muaro Jambi,” ucapnya.

AKBP Yuyan menyebut, 17 personel yang mendapat penghargaan itu tidak hanya berdedikasi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Muaro Jambi.

Menurutnya, 17 personel itu telah banyak membantu tugas kepolisian di bidang operasional pembinaan maupun pengawasan.

“Mereka juga banyak membantu dan melaksanakan tugas dengan baik di Polres Muaro Jambi. Baik itu di bidang operasional, pembinaan dan pengawasan,” katanya.

Kategori Daerah

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.