Kapolres Tanjab Timur Apresiasi Pelaksanaan TMMD Kodim Tanjab Ditengah Pandemi Covid -19

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

Kapolres Tanjab Timur Apresiasi Pelaksanaan TMMD Kodim Tanjab Ditengah Pandemi Covid -1

INFOJAMBI.COM – Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, memberikan apresiasi penuh, terhadap pelaksanaan program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 ditengah mewabahnya Pandemi Covid – 19 yang dilaksanakan Di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur baru-baru ini, Minggu (26/7/2020)

Dirinya mengatakan setelah melakukan kunjungan bersama Dandim 0419/Tanjab Letkol Erwan Susanto di beberapa lokasi kegiatan, ternyata pelaksanaan TMMD tersebut sangat tepat sasaran dan betul-betul sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terkait beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa Tersebut.

“Setelah kita turun kelapangan ternyata masyarakat merasakan kepuasan dan memberikan apresiasi. Terimakasih kepada teman-teman TMMD yang telah berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini.” ungkapnya.

Lebih lanjut Deden Nurhidayatullah menambahkan juga bahwa kegiatan itu diakuinya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya infrastruktur jalan dan rumah yang tidak layak huni.

“Jalan yang semula tidak ada jalan, sekarang sudah ada jalan, sehingga akses jalan untuk masyarakat mengangkut hasil pertanian bisa lancar. Yang paling dirasakan lagi, sebanyak 4 buah rumah tidak layak huni dipugar dan perbaiki kembali,” sebutnya.

Dirinya juga berharap bahwa juga kepada masyarakat, setelah seluruh pengerjaan kegiatan selesai agar tetap menjaga. “Yang tidak kalah penting, merawat dan menjaga. Kadang ketika proyek itu selesai, tidak ada tanggungjawab untuk menjaga,”  ucapnya.

Kapolres juga telah berkomitmen, selama pelaksanaan program tersebut, pihaknya terus melakukan sinergi dengan satgas TMMD di lapangan. “Terimakasih bapak Dandim 0419 Tanjab masyarakat sangat senang,” pungkasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.