Kapolres Tebo : Mari Kita Bantu Pembangunan Daerah

INFOJAMBI.COM — Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat SIK, mengajak wartawan media elektronik, cetak, dan oline yang tergabung dalam Forum Wartawan Harian Tebo (FOR WHAT) ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Tebo.

“Mari kita bantu pembangunan Tebo. Banyak yang bisa kita ekspose untuk diketahui khalayak ramai. Setidaknya bisa membawa investor ke Tebo unuk pembangunan daerah. Salah satunya sektor kepariwisatan,” kata Kapolres.

Ketua FOR WHAT, Syahrial, mengatakan, For WHAT merupakan forum profesi yang beranggotakan wartawan harian liputan Kabupaten Tebo. Ada 11 media cetak, 4 media TV dan 3 media online yang tergabung.

Syahrial mengungkapkan, pelatihan jurnalis yang dilakukan bersama Polres Tebo untuk menambah ilmu jurnalis dalam mengolah berita yang layak tayang dan dibaca publik.

“Pelatihan ini untuk menambah dan meningkatkan kualitas, kreatifitas dan tanggung jawab serta penguatan etika seorang jurnalis,” kata Ketua Pelatihan Jurnalistik For What – Polres Tebo, Ade Saputra. (Herman — Tebo)

 

Kategori Pendidikan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.