Kapolri Jenderal Tito Karnavian Kunjungi Jambi

KOTAJAMBI – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Jambi. Kapolri tiba di VIP Bandara  Sultan Thaha, Jambi, Jum’at (4/8) sore, menggunakan pesawat jet Polri.

Kedatangan Kapolri disambut langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto dan isteri, Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal, Plt Sekda Provinsi Jambi H Erwan Malik, Walikota Jambi H Syarif Fasha serta sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum ke Jambi, Kapolri melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung (Babel).  Kapolri dijadwalkan menginap satu malam di Jambi. Ia akan kembali ke Jakarta,  Sabtu (5/8) siang, setelah melakukan serangkaian kegiatan.

Menurut agenda yang diperoleh infojambi.com, Kapolri Tito Karnavian akan meninjau inovasi teknologi informasi Polda Jambi diantaranya quick response, plumble HT dengan handphone berbasis android, vicon insert Polri mobile, program e-Samsat, Regident Center Siginjai, quick response ditlantas serta aplikasi RS Bhayangkara Jambi berbasis android.

Selain itu, Kapolri akan menghadiri pemusnahan barang bukti senjata api ilegal dan meninjau gelar persiapan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Kegiatan Kapolri di Jambi diakhiri dengan menyaksikan latihan diskresi Polda Jambi. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.