Kapolri Resmikan RS Bhayangkara Mayang Mangurai

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi, Rabu 19 Juni 2019 diresmikan oleh Kapolri diwakili oleh Asisten Kapolri Bidang Logistik (Aslog), Irjen.Pol. Asep Suhendar.

Tampak mendampingi Aslog, Kapolda Jambi Irjen.Pol. Muchlis AS MH dan Wakapolda Jambi Brigjen.Pol. Ahmad Haydar.

Kapolri menyampaikan, Polri sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat dalam kerangka terpeliharanya keamanan, perjuangan yang mengemban tugas peran dan fungsi yang akan terus berkembang semakin kompleks.

Kondisi tersebut, kata Kapolri, tidak dapat dikembalikan dari berbagai dinamika yang terjadi di tataran global, regional maupun dalam negeri.

“Dalam era transisiasi, Polri dituntut lebih profesional dalam pelaksanaan tugas. Tugas yang diemban Polri juga harus siap untuk menerima masukan tentang kritik dari masyarakat,” kata Asep.

Menurut Kapolri, di era demokrasi ini Polri harus bertumpu untuk memperoleh kepercayaan masyarakat selaku pemegang otoritas tertinggi, agar dapat terus bertahan dalam mengemban tugas-tugas keamanan.

“Saya menyambut dengan sangat baik penyelenggaraan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73,” ujar Asep.

Kegiatan ini diharapkan semakin meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan kesehatan.

Kegiatan ini juga diharapkan semakin mempererat kedekatan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga semakin dicintai dan dipercaya masyarakat, akan semakin memudahkan tugas-tugas Polri dalam mengelola keamanan dan ketertiban di satu wilayah.

Kegiatan tersebut diganti relevan dengan tema mengingat Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, yaitu dengan semangat promotor, pengabdian Polri profesional untuk masyarakat dan negara.

“Dalam kesempatan yang penuh kebahagiaan ini saya ucapkan selamat atas peresmian gedung baru Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi. Saya memiliki harapan besar kualitas Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi meningkat,” ungkap Asep.

Ini bukan hanya bagi anggota Polri dan keluarga besar Polri, namun juga bagi masyarakat umum di wilayah provinsi Jambi.

Terus tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, pertahankan kerjasama sinergi dengan pemerintah daerah, seluruh pemangku kepentingan, dan mitra kerja. Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi dapat terus memberi dukungan positif dalam mengembangkan Polri yang profesional, modern dan dapat dihandalkan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya bakti sosial kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 di Kota Jambi, antara lain Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia dan Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru,” ucap Asep. ***

Kategori Kesehatan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.