Kapten Rilman Minta Tim Satgas Ikuti Aturan di Rumah Orangtua Asuh

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Danramil 415-04/Muara Bulian, Kapten.INF. Rilman bertemu dengan orangtua asuh Tim Satgas TMMD 105 Kodim 0415/Batanghari, di rumah Ketua RT 13 Desa Ladang Peris, Bajubang, Batanghari, Sabtu (6/7/2019).

Rilman berharap dengan kehadiran tim Satgas TMMD dapat membantu meringankan beban orangtua asuh.

“Ibu-ibu jangan khawatir, apa yang biasa dimasak setiap hari itulah makanan untuk tim satgas nanti,” kata Rilman kepada orangtua asuh tim satgas.

Rilman juga mengingatkan agar orangtua asuh tidak perlu risau tentang tempat mandi dan tidur para satgas nanti, karena tentara itu dari rakyat sesuaikan saja dengan kondisi dan rutinitas sehari-hari.

“Tim Satgas TMMD ke-105 diperkirakan akan datang sekitar tanggal 8 dan akan menempati masing-masing rumah orangtua asuh,” tuturnya.

Rilman menyampaikan, rumah yang ditempati para satgas merupakan rumah orangtua mereka, dan diharap berperilaku sebaik mungkin.

Kapten Rilman menghimbau kepada satgas agar mengikuti aturan yang ada di rumah dari pekerjaan dan sampai merawat orangtua asuhnya nanti.

“Saya himbau kepada satgas nanti, di sini bukan hanya makan dan tidur saja, kerjakan apa yang dikerjakan orangtua asuh di rumah nanti, dari menyapu, membersihkan atau memasak di rumah, sehingga timbul keakraban antara satgas dan orangtua asuh,” himbaunya. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.