Karang Taruna Sungai Rengas Kompak Dukung Al Haris

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ratusan anggota Karang Taruna Desa Sungai Rengas Kabupaten Batanghari, sepakat mendukung Al Haris, menang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Hal tersebut tersirat pada pertemuan pengurus Karang Taruna Desa Sungai Rengas dengan bakal calon (balon) Gubernur Jambi terkuat Al Haris, di kediaman Ketua Karang Taruna Desa Sungai Rengas Zamhuri, Selasa (4/2/2020).

Pada pertemuan yang dihadiri ratusan pemuda itu, Bupati Merangin dua periode tersebut, mengaku sangat tersanjung dan mengapresiasi dukungan generasi millenial tersebut.

‘’Mari kita berjuang bersama-sama meraih keberkahan bagi umat, guna mewujudkan Jambi Mantap 2024. Ini roh visi dan misinya sama dengan ayahanda HBA. Untuk pemuda nanti kita sesuaikan saja,’’ ujar Al Haris.

Pada kesempatan itu Al Haris menjelaskan, mengapa ikut maju sebagai balon Gubernur Jambi? Semua itu terangnya, berawal dari keinginan para tokoh Jambi mengingingkan HBA untuk maju kembali pada Pilgub Jambi 2020.

Namun karena HBA sudah komitmen tidak akan maju, sehingga diperintahkan H Al Haris untuk maju. Majunya H Al Haris pada pilgub Jambi 2020 mendatang itu, juga atas desakan empat bupati lainnya.

‘’Semua warga Jambi tidak ikhlas bila Jambi dipimpin orang dari luar, sehingga saya sebagai putra daerah asli Jambi, terpanggil untuk maju pada Pilgub Jambi mendatang,’’ terang H Al Haris.(SR)

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.