Karena Sifat Low Profile Syafril Nursal, Simpatisan Tim Mantap Dan Cerah Kini Dukung Jambi Berkah

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Fachrori-Syafril semakin tak terbendung. Kali ini dukungan itu datang dari tim pemenangan Cek Endra-Ratu Munawaroh dan Al Haris- Abdullah Sani.

Mereka adalah Nahrowi dan Ponari yang merupakan ring satu pasangan nomor urut 1 dan 3 di Kabupaten Batanghari. Keduanya kini sudah resmi bergabung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 2

Sebelum menyatakan dukungan, Nahrowi dan Ponari sempat menggelar pertemuan dengan Syafril Nursal. Mereka terlibat pembicaraan serius bersama Erfan, Ketua Tim Pemenangan Jambi Berkah Batanghari.

Usai pertemuan itu, Ponari secara resmi bergabung dibarisan Fachrori-Syafril menjemput kemenangan pada 9 Desember mendatang. “Kemarin saya tim Haris, sekarang kita sudah bergabung dan ingin memenangkan pak Jendral Syafril,” katanya.

Ponari mengaku mengalihkan dukungan karena kagum sosok Syafril Nursal. Selain memiliki pengalaman, jendral polisi bintang dua ini juga dinilai bisa mengayomi mayarakat. “Saya baru tau ternyata bapak Jendral sangat bersahabat. Saya kagum dengan beliau,” katanya.

Sedangkan Nahrowi yang merupakan tim pemenangan Cek Endra juga mengaku siap memenangkan Fachrori-Syafril. “Saya dari tim CE, sekarang ingin beragung ke pak Fachrori-Syafril,” sebut Nahrowi.

Nahrowi sendiri mengaku ada banyak alasan dirinya tidak lagi mendukung CE. “Banyak hal, yang pasti sekarang kita siap memenangkan Fachrori-Syafril,” sebutnya lagi.

Sementara itu, Syafril Nursal mengaku bersyukur atas kehadiran Allah SWTSWT karena semakin hari semakin banyak yang ingin bergabung. Apalagi pihaknya memag ingin membangun Jambi diatas kebersamaan.

“Saya ingin memenangkan 80 persen dukungan rakyat Jambi, karena dengan begitu kita bisa membangun Jambi ini dengan baik. Apalagi kita sepakat dengan jumlah yang besar, sehingga akan lebih mudah untuk membangun Jambi,” tukasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.