Karo Ops Polda Jambi, Cek Pos Pengamanan Penyekatan Jalur Mudik

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II Tahap 2 Tahun 2020 Penanganan virus corona (Covid-19), Dengan didampingi sejumlah personel Polda Jambi dan jajaran, Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan Senin (4/4/2020) melakukan pengecekan dan Supervisi di Pos Batas Penyekatan berlokasi Kecamaran Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selain Karo Ops Polda Kambi, dalam pengecekan wilayah perbatasan tersebut juga turut hadir, Kabagbinops Roops AKBP Heru Widayat, Kabagdalops Roops AKBP Hotman, Pamin Roops Iptu Ari Mulyanto, Pamin Roops Aiptu Iswayudi, serta beberapa personil lainnya.

Dalam pengecekan kesiapan personil Pos Operasi ketupat 2020 pengamanan di perbatatasan jambi-pekan baru tersebut, Karo Ops Polda Jambi juga pengarahan kepada personel yanh melaksanakan pengamanan di Pos Batas penyekatan.

Tidak hanya itu, Karo Ops meminta kepada personel yang berjaga agar tetap waspada & sesuai SOP. Serta meminta Personel memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sikap yang humanis.

Diakhir arahannya, Karo Ops Polda Jambi meminta personel yang berjga tetap menjaga keselamatan & kesehatan masing-masing.

Sebelum meninggalkan lokasi Pos Pengamanan penyekatan bagi para pemudik yang nekat mudik ditengah pandemi wabah Cobid-19, juga turut diberikan bingkisan untuk para personel yang berjaga.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.