Senin, 17 Desember 2018 | 14:58

Karo SDM Polda Jambi Hadiri Reuni Almuni Dekmaba Polri 

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ikatan Alumni Dikmaba Polri (DTT – SMDE) tahun 2000, gelar Reuni Akbar 18 th Annversary, Sabtu (24/11/2018), di Ev Garden Kota Jambi.

Reuni Akbar ini juga dihadiri oleh Kapolda Jambi diwakili  Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Hari Nartanto dan Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si serta Kabag Watpers AKBP Ahyar, SE.

Pada sambutannya Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Hari Nartanto mengapresiasi gelaran acara reuni akbar ini.

“Luar biasa untuk angkatan 2000 sangat kompak, dari 517 personil hadir sekitar 70% , ini membuktikan bahwa angkatan ini sangat Kompak, “jelas Hari Nartanto.

Selain itu Irwasda Polda Jambi menyampaikan permohonan maaf Kapolda Jambi yang tidak dapat hadir dikarenakan padatnya kegiatan.

Adapun pesan dan harapan Kapolda Jambi, agar reuni ini dapat membawa dampak positif untuk Institusi dan masyarakat luas.

Reuni akbar ini sendiri diisi dengan  kegiatan sosial melalui berbagi dengan sesama, memberikan bantuan kepada rumah ibadah seperti Masjid, Gereja dan Pura yang diserahkan oleh Irwasda Polda Jambi serta bantuan kepada anak yatim piatu yang diserahkan Karo SDM Polda Jambi.

Ketua Pembina Angkatan DTT-SMDE Polda Jambi AKP Andi Musahar, S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada rekan2 seangkatan sehingga reuni akbar ini dapat digelar dengan sukses dan lancar, mudah-mudahan dengan acara reuni ini dapat mempererat tali persaudaraan diantara rekan-rekan seangkatan, tutur AKP Andi Musahar.***


Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.