Karya Bakti Gereja Pos Lookeu Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Gereja Kapela Lookeu Dsn. Batulu Ds. Lookeu Kec. Tasifeto Timur Kab. Belu NTT, Jumat (20/9/2019) menjadi tempat Karya Bakti Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Lookeu.

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Serda Erik dan 10 orang anggota Pos Lookeu bersama warga masyarakat ini berupa pembersihan sekitar gereja, mencari kayu yang akan digunakan untuk pembuatan pagar, mengumpulkan batu untuk dijadikan dasar pembuatan pagar, menyusun batu sebagai pondasi pagar dan mengolah kayu menjadi pagar gereja.

Jhon (38) yang merupakan ketua pemuda setempat mengucapkan terima kasih dan rasa bangga karena walaupun berbeda agama tetapi TNI peduli dengan rumah ibadah agama lain, atas kehadiran bapak-bapak TNI membuat pekerjaan lebih ringan.

Serda Erik selaku Wadanpos Lookeu mengatakan terima kasihnya kepada warga masyarakat karena telah menerima kehadiran kami, kami berharap tempat ibadah ini dapat menjadi lebih indah dan terasa lebih nyaman, dan kami akan memberikan bantuan semaksimal mungkin kepada warga masyarakat sekitar.

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam pembuatan fasilitas Gereja Kapela Lookeu, dan mereka bercerita bahwa karya bakti terakhir dilakukan dua tahun lalu. (Penrem 042/Gapu).

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.