Kasdim dan Danramil Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan TMMD

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Kasdim 0415/Batanghari Mayor Inf Beny disaat waktu libur meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 TA 2019 Kodim 0415/Batanghari.

Didampingi Danramil 04/Muara Bulian Kapten Inf Rilman, Kasdim langsung meninjau lokasi Jalan yang akan dibangun pada program TMMD di Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Minggu kemaren, (30/6) sore.

Kedatangan Kasdim juga disambut oleh Ketua RT 13 Dusun Peris Baru Desa Ladang Perus Bpk. Saifudin.

Secara langsung, Kasdim juga memantau sejumlah titik pembangunan fisik yang akan dilaksanakan di Desa Ladang Peris.

Dalam kunjungan tersebut Kasdim mengatakan bahwa untuk mengecek sejauh mana progress Pra TMMD ke 105 yang dicapai di Desa Ladang Peris dan akan kita laporkan ke Dandim 0415/Batanghari.

“Kehadiran kita untuk memastikan bahwa pelaksanaan program Pra TMMD apakah sudah berjalan sesuai prosedur dan target sehingga pada saat pelaksanaan nanti yang akan dimulai tanggal 10 Juli kita tidak merasa dikejar waktu yang memang dibatasi sampai dengan tanggal 8 Agustus 2019 dan diharapkan seluruh program yang sudah direncanakan bisa selesai,” kata Kasdim.

Setelah melihat secara langsung, Kasdim Mayor Beni optimis bahwa semua objek yang menjadi sasaran dalam TMMD ini akan dapat selesai tepat waktu dan ini akan kita laporkan kepada Dandim.

Danramil Muara Bulian, Kapten Inf Rilman mengatakan sangat senang di kunjungi Kasdim, yang sebelumnya juga kita dilokasi di datangi Dandim, karena dengan kedatangan Komandan Kodim beberapa hari yang lalu dan sekarang di datangi Kasdim, anggota semakin bersemangat untuk merampungkan pekerjaan. Semakin bertambah semangat, untuk memberikan yang terbaik.

Ketua RT 13 Dusun Peris Baru Desa Ladang Perus Bpk. Saifudin, pihaknya bersyukur adanya Program TMMD ini. “Program TMMD ini sangat membantu. Setelah pembuatan jalan dan jembatan rampung, warga bisa menggunakan kendaraan untuk mengangkut hasil bumi,” katanya. ***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.