Kasrem Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Kepala Staf Korem 042/Gapu Lektol Arh Hary Sassono Utomo,S.H mewakili Danrem turut menghadiri Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, di Lapangan kantor Gubernur Jambi, Senin (28/10/2019) pagi.

Bertindak selaku Irup pada Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yakni Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum, membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Upacara dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si serta unsur Forkopimda Provinsi Jambi, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, para Kasi/Pasi, PJU Polda Jambi serta Pa Staf Khusus Korem 042/Gapu dan para Kepala OPD Provinsi Jambi.

Peserta upacara terdiri dari unsur TNI – Polri dan Pegawai Negeri Sipil, Organisasi Kepemudaan serta Para Mahasiswa dan pelajar (penremgapu)

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.