Kasus Aksi Pecah Kaca Jadi Prioritas Satreskrim Polres Batanghari

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Lebih kurang empat kasus tindak kriminalitas aksi pecah kaca mobil di wilayah hukum Polres Batanghari hingga kini belum terungkap.

Terkait hal ini, Kasatreskrim Polres Batanghari Iptu Piet Yarsi SE, MH, dengan tegas akan mengungkap aksi pecah kaca yang terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari.

Iptu Piet Yarsi SE MH, yang baru saja menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Batanghari ini saat dikonfirmasi diruang kerjanya baru-baru ini menyebutkan bahwa, kasus kriminalitas aksi pecah kaca akan menjadi prioritas.

Pantauan dilapangan menyebutkan, sehari setelah sertijab, Kasat langsung mengumpulkan semua anggota Reskrim. “Saya kan baru di sini. Makanya saya kumpulkan semua Unit dan anggota buser untuk mengetahui persoalan apa yang belum tuntas dan kasus terbaru yang akan kita tangani,”katanya.

Lebih jauh dikatakannya, baru-baru ini kasus pencurian mobil Pickup terjadi. “Selain kasus aksi pecah kaca mobil yang kita prioritaskan, ada lagi kasus kriminal baru yakni pencurian mobil Pickup. Ini juga harus kita kejar dan ungkap tuntas,”ujar Kasatreskrim.

Saat ditanya apakah setiap kasus aksi pecah kaca indikasinya dilakukan oleh pelaku yang sama?.

“Besar kemungkinan pada setiap aksi pecah kaca dilakukan oleh pelaku yang sama. Ini sangat meresahkan warga dan harus kita tangkap pelakunya,”tutup Kasatreskrim Polres Batanghari Iptu Piet Yarsi SE MH. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.