Sabtu, 15 Desember 2018 | 01:00

Kasus Ancaman Pembunuhan Wartawan Segera Masuk Tahap Penyidikan

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM – Kasus ancaman pembunuhan terhadap salah satu wartawan yang bertugas dikabupaten Batanghari terus bergulir. Kepolisian resort (Polres) Batanghari secara tegas akan mendalami kasus ancaman pembunuhan yang dilakukan Aparat sipil negara (ASN) SA terhadap Sunan meriyanto wartawan harian umum sorot jambi.

Kapolres Batanghari AKBP M.Santoso SH.S.IK melalui Kasat Reskrim polres Batanghari IPTU Dhadhag A. SH.S.IK Senin (24/9/2018) menegaskan, Polres Batanghari tidak akan main main terhadap kasus ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh Oknum ASN berinisial SA terhadap salah satu rekan wartawan Batanghari. ” Iya kami polres Batanghari akan tangani serius perkara ini”,kata Dhadhag.

Dhadhag menyebutkan sekarang ini kita sudah melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut, dalam waktu dekat perkara ini akan masuk ke tahap penyelidikan dan penyidikan. Saat ini semua tim sudah bekerja keras untuk mengungkap perkara ini, kasus ini sangat serius karena terkait nyawa. “Dalam waktu dekat kasus ini akan naik ketingkat penyelidikan”,ungkap Dhadhag.

Dhadag menambahkan, Polres Batanghari akan terus melakukan koordinasi dengan pihak wartawan. Sejauh mana perkembangan kasus ini. “Yang jelas, kita akan terus lakukan koordinasi dengan kawan kawan wartawan”,tambah Dhadhag.

Ketua Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) Supriyadi S.Pd.I meminta kepada polres Batanghari untuk segera memproses perkara ancaman terhadap rekan wartawan Batanghari. Selain itu meminta kepada polres Batanghari untuk terus berkoordinasi terkait perkembangan perkara ini. “Saya selaku ketua memohon kepada polres Batangahari untuk memproses perkara ini dan terus berkoordinasi terkait perkembangan perkara ini,”harap Supriyadi.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Batanghari,Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.