Kasus Covid-19 Muaro Jambi Meledak, Tercatat 23 Orang Terpapar 

Penulis : Muamar || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi meledak, tak tanggung-tanggung 23 warga Muaro Jambi menyumbang penyebaran tertinggi terkonfirmasi positif Covid-19 dalam satu hari ini Selasa (6/10/2020).

Mirisnya dari 23 warga Muaro Jambi tersebut 21 orang tertular hanya dari 1 pasien Covid-19 yang telah dinyatakan positif sebelumnya yakni pasien 502.

Pasien 502 berinisial AL berumur 45 tahun berjenis kelamin laki-laki. Diketahui AL merupakan ASN di pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dinyatakan positif tanggal 30 September 2020 lalu.

Sementara itu ditambah lagi Kasus positif Covid-19 di kalangan pejabat Kabupaten Muaro Jambi terus bertambah, di kabarkan dua orang ASN dilingkup pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi kembali positif Covid-19 yaitu PLT Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Bagian Pertanahan Kabupaten Muaro Jambi.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Muaro Jambi Yes Isman saat dikonfirmasi mengakui dirinya saat ini Positif Covid19, hal itu berdasarkan uji swab dirinya yang sudah keluar.

Hari ini dirinya akan di isolasi di Ruang Balai diklat BKD Muaro Jambi yang sudah disiapkan untuk pasien Covid-19 karena ruang isolasi di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi sudah penuh.

Selain Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi, pejabat lainnya yang terkonfirmasi positif Vovid-19 adalah Kepala Bagian Pertanahan kabupaten Muaro Jambi berinisial [MI] dan beberapa ASN lainnya.

Seperti yang diungkapkan Firdaus Plt Kepala BPBD Kabupaten Muaro Jambi melalui telpon yang baru menggantikan Alias mengatakan, saat ini dirinya tengah berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi terkait rilis resmi data-data yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk hari ini.

Dan Nanti akan ada rilis resminya dari satuan tugas serta berkoordinasi dengan Sekda Kabupaten Muaro Jambi terkait kabar Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi.***

Kategori Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.