Kata-kata Hendry Nursal Bakar Semangat Mahasiswa Seantero Jambi

Editor: Rahmad

Acara berlangsung di Taman Budaya Jambi. (Ist)

INFOJAMBI.COM – Pelaku Teater Indonesia (PTI) Korda Provinsi Jambi mengumpulkan Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni se-Kota Jambi, Kamis (07/10/2021).

Acara berlangsung di Taman Budaya Jambi itu, dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin sinergitas, terutama membakar semangat mahasiswa kembali bangkit dari pandemi Covid-19.

Kata Ketua PTI Korda Provinsi Jambi, Hendry Nursal, mahasiswa adalah generasi muda penerus bangsa, generasi yang meneruskan seni dan budaya Indonesia.

“Kita minimalisir jarak antara UKM Seni dengan penggiat seni yang biasa berkecimpung di Taman Budaya maupun di luar,” sebut Hendry.

Ia menjelaskan, PTI punya keinginan yang kuat dan semangat yang sama membangun dunia seni dan teater di Jambi.

PTI ingin lebih dekat dengan mahasiswa. Disamping itu bagaimana menciptakan ruang diskusi terkait persoalan dan solusi terbaik dapat menumbuhkan eksistensi UKM Seni.

“Dengan penurunan PPKM menjadi level 2 di Kota Jambi, maka jangan menunggu lama lagi, kita harus bangkit berkarya,” kata Hendry.

PTI juga membuka ruang membahas persoalan yang mereka alami.

“Mereka itu calon penerus kami nanti, generasi muda dunia teater dan dunia seni di Jambi. Ini ajang saling mengenal, menyatukan semangat membangun dunia teater dan dunia seni.

Jangan sungkan datang berdiskusi, bertanya dan saling menguatkan. Kami sangat terbuka, sehingga kita dapat menumbuhkan rasa kebersamaan,” kata Bos PWI Kota Jambi ini.

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.