KBB Provinsi Jambi Adakan Halal Bi Halal 1440 H

PENULIS : TIM LIPUTAN
DITOR : WAHYU NUGROHO

Gusti Achyar (foto Wahyu)

INFOJAMBI.COM – Keluarga Besar Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Jambi Sabtu (3/8/2019) hadir dalam acara Halal Bi Halal sekaligus Pelantikan Pengurus Wilayah Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Provinsi Jambi periode 2019-2021, di Gedung LPMP Kota Jambi.

Halal Bi Halal yang turut dihadiri Ketua Umum KBB yang juga Gubernur Kalimantan Selatan, diwakili Staf Ahli Gubernur Kalimantan Selatan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Gusti Achyar tersebut berjalan penuh dengan kekeluargaan mengambil tema Persatuan yang kokoh, mari kita rajut rasa Persaudaraan Keluarga Banjar di Bumi Sepucuk Jambi, Sembilan Lurah.

Ketua Umum KBB diwakili Gusti Achyar dalam sambutannya meyakini bahwa LBDH mampu sebagai perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mengawal Merah Putih, dan hal itu sebagai semangat untuk bagaimana selalu menjaga NKRI.

Gusti Achyar, juga berharap agar kita khususnya orang banjar untuk bersama-sama membangun diri, dan mengembangkan kemajuan keluarga dimanapun kita berada.

Disisi lain Gusti Achyar juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Wilayah yang baru dilantik, serta dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan-aturan main organisasi, demi daerah dimana kita berada.

H Julianto Alwi Moerad (tengah kacamata) Ketua LBDH Provinsi Jambi (foto Wahyu)

Selain Melantik Pengurus Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Provinsi Jambi periode 2019-2021 yang diketuai H Julianto Alwi Moerad, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kota Jambi periode yang sama.***

Kategori Agama

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.