Kebakaran Yelvi Motor Diduga Kuat Akibat Korsleting Listrik

Penulis : Jefrizal || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Ruko Yelvi Motor yang terbakar Jum’at malam, 28 Agustus 2020, diduga akibat korsleting listrik. Kebakaran terjadi di bagian atas ruko, merupakan ruang kamar karyawan.

Terjadi kepanikan saat pemilik ruko tahu rukonya terbakar di lantai tiga. Pemilik dan penghuni ruko-ruko di sebelahnya juga ikut panik dan sempat mengeluarkan barang-barangnya.

Setelah satu jam si jago merah melahap bagian atas ruko yang terbuat dari kayu ini, dua armada pemadam kebakaran dan satu mobil water canon milik Polres Merangin tiba di lokasi.

Petugas pemadam sempat bingung memadamkan api. Pasalnya, kebakaran terjadi di lantai tiga. Petugas pemadam terpaksa memanjat gedung menggunakan tangga.

Api akhirnya berhasil dipadamkan. Kebakaran terjadi hanya di bagian atas bangunan hingga tak tersisa lagi.

Pemilik ruko, Rika menjelaskan, saat kejadian dia baru selesai shalat. Rika mendapat kabar rukonya terbakar kerabatnya dan langsung menelpon pemadam kebakaran.

“kebakaran di bagian atas. Ada dua kamar karyawan di sana. Semuanya ludes terbakar tanpa sisa,” ungkap Rika.

Baca Juga : Breaking News… Yelvi Motor Terbakar

Kapolres Merangin, AKBP Irwandi Andy P menjelaskan, anggotanya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Untuk sementara dia menduga akibat korsleting listrik.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Yang pasti tidak ada korban jiwa,” ujar Irwandi. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.