Senin, 17 Desember 2018 | 22:39

Kecamatan Mersam Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

Piala bergilir MTQ Tingkat Kabupaten Batanghari diserahkan Bupati Syahirsah.

INFOJAMBI.COM – Kafilah MTQ Kecamatan Mersam kembali dinobatkan sebagai juara umum pada MTQ Tingkat Kabupaten Batanghari ke 50 tahun 2018. Piala bergilir diserah diserahkan langsung Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu malam (28/11/2018).

Bupati mengharapkan, agar setiap pelaksanaan MTQ dapat dijadikan wadah untuk menambah wawasan dalam memahami bacaan Alquran serta kandungannya..

“Saya berharap penyelenggaraan MTQ ke 50 tingkat kabupaten ini, dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap Al Qur’an, terutama bagi seluruh peserta MTQ,” kata Syahirsah.

Selain itu, Bupati Syahirsah, juga minta kepada qori dan qori’ah, hafizh dan hafizhah serta mufassir dan mufassirah dan cabang lomba lainnya, yang meraih peringkat juara untuk terus berlatih, serta mempersiapkan diri mengharumkan nama Kabupaten ditingkat Provinsi.

MTQ tingkat kabupaten mendatang tetap dilaksanakan di arena MTQ bumi Fastabiqul Khoirot Batanghari. Bupati menginginkan arena MTQ tersebut dijadikan lokasi kegiatan Syi’ar Islam. Tidak hanya kegiatan MTQ, namun juga dijadikan lokasi peringatan hari-hari besar Islam lainnya.***


Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.