Selasa, 17 Juli 2018 | 03:24

Kecelakaan di Jembatan Aurduri, Ini Kronologis dan Identitas Lengkap Korbannya …

Suasana di lokasi Fadli kecelakaan (foto : andra)

INFOJAMBI.COM — Kecelakaan yang terjadi di kawasan Jembatan Aurduri, Kota Jambi, Selasa (9/1/2018), membuat warga sekitar kaget. Warga tidak menyangka korbannya tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang didapat infojambi.com, korban adalah Ahmad Ami Fadli, berusia 21 tahun. Putera Abdul Wahab ini tinggal di RT 01 Kelurahan Tahtulyaman, Kecamatan Pelayangan, Seberang Kota Jambi.

Fadli tercatat sebagai mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi. Dia kulian di Fakultas Syariah dan kini sudah memasuki semester terakhir. Fadli rencananya akan mengikuti wisuda sarjana, Maret mendatang.

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Motor Honda Vario BH 2969 NI yang dikendarai Fadli disenggol oleh sebuah mobil. Fadli jatuh dan mengalami luka-luka. Mobil yang belum diketahui nomor plat polisinya itu langsung kabur.

Kecelakaan terjadi persis di pangkal jembatan. Mobil dan motor sama-sama datang dari arah Polsek Danau Teluk menuju Jembatan Aurduri. Saat akan menyeberang, karena kondisi jalan berlubang dan menanjak, dua kendaraan itu bersenggolan.

Fadli terpental. Di kepalanya terdapat luka sangat parah. Warga sekitar yang menolong kaget begitu tahu Fadli sudah tak bernyawa. Fadli kemudian dibawa ke rumah sakit. (Raden Soehoer — Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.