Senin, 10 Desember 2018 | 18:22

Kecelakaan di Pemayung, Supir Terjepit Dalam Mobil

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan di jalan lintas Jambi – Muara bulian kembali terjadi. Kali ini tiga pengendara dilarikan ke rumah sakit karena dalam kondisi luka parah.

Insiden ini terjadi Selasa (10/4/2018) sekira pukul 11.30 WIB. Kecelakaan tragis ini terjadi RT 01 Desa Simpang Kubu Kandang, Pemayung, Batanghari.

Pada peristiwa tersebut, tiga kendaraan terlibat kecelakaan, yakni truk Canter BH 8185 MU, truk tangki Pertamina BH 8423 ME dan sepeda motor Suzuki Smash BH 2325 BQ.

Truk canter dikemudikan oleh Heri (30), warga Desa Pasar PU Kecamatan Muara Tembesi. Truk tangki pertamina BH 8423 ME dikemudikan oleh Anggiat Sianturi, warga Simpang Sungai Duren, Jaluko, Muaro jambi.

Sementara pengendara sepeda motor Suzuki Smash, Lailatul Azmi (45), warga RT 01 Desa Kuap, Pemayung, Batanghari.

Sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor Suzuki Smash dan truk batubara berjalan dari arah Jambi menuju Muara Bulian. Setibanya di TKP, jalan lurus kendaraan truk BH 8185 ME mendahului motor dan mengambil tengah jalan.

Dari arah berlawan datang truk Pertamina, karena jarak sudah terlalu dekat truk batubara tersebut menyerempet sebelah kanan truk tengki Pertamina dan menabrak ban belakang kanannya.

Setelah terjadi benturan antara keduanya, truk batubara melintang di tengah jalan. Seketika itu juga, karena jarak yang terlalu dekat, sepeda motor menabrak belakang truk.

Akibat kecelakaan itu, supir truk batubara dan pengendara motor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi untuk ditangani secara medis. Sementara supir truk tangki Pertamina selamat.

“Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. Dua pengendara dirujuk ke rumah umum Jambi karena mengalami luka serius,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP La Ode Prasetyo Fuad. ***

Editor : IJ-2

 


Kategori Batanghari,Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.