Kecelakaan Lalulintas, Mahasiswi Unja Tewas Mengenaskan

Mahasiswi Unja tewas kecelakaan di Paal V || ist

KOTAJAMBI — Suci Dwi Utami (19), warga Mayangmangurai, Simpang III Sipin, Kota Jambi, mahasiwi Fakultas Tekhnologi Pertanian Universitas Jambi (Unja), tewas terseret mobil, di Jalan Pangeran Hidayat, Paal V, Kotabaru, Kota Jambi, Kamis sore.

Dari rekaman CCTV milik sebuah toko di sekitar lokasi kejadian, korban mengendarai sepedamotor Honda Beat hitam BH 2556 YY. Motor melaju dari arah Kotabaru menuju Simpangkawat.

Di saat bersamaan, muncul mobil Mitsubishi L300, dari arah yang sama. Kedua kendaraan tiba-tiba bersenggolan. Pengendara motor terjatuh, sementara mobil yang belum diketahui plat nomor polisinya itu kabur.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Kejadian ini menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas. Polisi yang mendapat informasi langsung melakukan olah TKP dan mencari informasi dari para saksi.
“Belum tahu pasti kejadiannya seperti apa. Menurut informasi, korban diserempet mobil. Korban meninggal dunia, sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Iptu Jadi Pamuas, Kanit Laka Satlantas Polresta Jambi. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.