Kecelakaan Sepeda Motor, Dua Korban Kritis

Salah seorang korban kecelakaan di Merangin || foto : jefrizal

BANGKO – Kecelakaan lalulintas terjadi di Merangin. Dua sepedamotor terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera KM.1 di depan Pasar Modern Bangko. Akibat kejadian tersebut dua warga mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Pantauan di lokasi kejadian, kejadian bermula saat sepedamotor Honda Supra tanpa nopol yang dikendarai Abulbin (17), warga Desa Markeh, Renah Pembarab melaju kencang dari arah Pasar Baru Bangko tanpa lampu penerangan kendaraannya.

Sesampai di depan Pasar Modern, tiba-tiba dari arah samping kiri melintas sepedamotor Honda Scoopy BH 6307 PH dikendarai Ali Musriadi (36) dan Fitria (28) warga Pematang Kandis. Motor itu juga melaju kencang.

Kecelakaan tak dapat dielakan. Sepedamotor yang dikendarai Abulbin langsung menabrak motor milik Ali Musriadi. Akibat kejadian itu kedua pengendara mengalami luka di bagian kepala. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dan membawa korban yang pingsan ke rumah sakit.

Anggota Unit laka Satlantas Polres Merangin yang mengetahui kejadian tersebut langsung tiba di lokasi kejadian. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi kedua kendaraan ke kantor unit laka.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad membenarkan adanya kecelakaan ini. Kedua korban tidak  sadarkan diri, namun tidak mengalami luka serius dan hanya mengalami luka lecet. (infojambi.com/DD)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.