Kedatangan Fachrori di Desa Terusan, Disambut Antusias Masyarakat

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Safari politik Cagub nomor 2, H. Fachrori Umar hari ini Kamis (26/11/2020) di mulai dengan menyapa masyarakat Batanghari tepatnya di Desa Terusan.

Pada kesempatan ini suami dari Hj. Rahima Fachrori di dampingi oleh ketua tim pemenangan Kabupaten Batanghari, Ir. Erfan yang telah di tunggu dari berbagai perwakilan masyarakat dari empat Desa.

Dalam sambutannya, Fauzi yang merupakan Korcam mengatakan kebahagiaan karena kedatangan Fachrori ke daerahnya, bertemu secara langsung dengan masyarakat yang sangat antusias ingin bertemu dari jauh-jauh hari.

“Masyarakat disini telah menunggu kediran bapak sejak lama, mereka ingin menyampaikan ucapan terimakasih secara langsung untuk semua yang telah bapak berikan dan upayakan di Desa Terusan ini, dari mulai sarana prasarana, jalan dan perhatian kepada para petani,” ujarnya.

Lebih lanjut selaku tokoh masyarakat Desa juga ia mengatakan, kami siap mendukung bapak menjadi pemimpin di masa akan datang. “Kami akan berjuang memenangkan bapak agar Jambi menjadi Berkah bersama pasangan bapak H. Syafril Nursal,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ir. Erfan juga menyampaikan inilah pasangan yang tepat untuk memimpin Jambi 2021-2024 mendatang.

“Pasangan yang memiliki integritas luar biasa, tidak ada yang perlu di ragukan untuk paslon nomor 2. Mereka sudah teruji tidak ada kasus apapun yang melekat, tidak memiliki selentingan negatif apapun tentang dua figur anak asli Jambi ini,” jelasnya.

Sementara itu sang petahana meyakini 1.700 mata pilih yang ada di Desa ini akan memilih ia dan pak Syafril Nursal pada 9 Desember mendatang.

“Jika saya melihat bagaimana antusias masyarakat hari ini, saya yakin kita bisa menang mutlak pada pemilihan nanti, insyallah,” tambahnya.

Lebih lanjut ia juga mengapresiasi kerja keras semua pihak untuk paslon nomor 2 ini.

“Terimakasih dan tetap jaga selalu lumbung suara kita, kita bekerja bersama dan selalu patuhi peraturan dan menjaga kesehatan dengan menerapkan 3M,” pungkasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.