Kegiatan Bersih-bersih, Satker Ditreskrimum Polda Jambi, Songsong Hari Bhayangkara ke-74

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol M. Yudha Setyabudi memimpin kegiatan simpatik membersihkan lingkungan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Pura Giri Indra Lokha jalan Lingkar Selatan Kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kotabaru, Rabu (18/6/2020).

Kegiatan simpatik ini melibatkan puluhan personil dari Dit Reskrimum Polda Jambi yang dengan tulus membersihkan dan merapikan Pura Giri Indra Lokha.

Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol M. Yudha Setyabudi mengatakan, kegiatan Pembersihan Rumah Ibadah ini merupakan ungkapan rasa Syukur Polri menyambut HUT Bhayangkara yang Ke 74 pada 1 Juli 2020.

“Kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur kami menyambut HUT Bayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kebersihan rumah Ibadah baik masjid, Gereja, Pura dan tempat peribadatan warga lainnya sehingga memberikan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Dir Reskrimum Polda Jambi memberikan bantuan sembako kepada pegawai pura dan ikut kerja bhakti pembersihan lingkungan rumah ibadah.***

Kategori Uncategorized

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.