Kejari Batanghari Ciptakan Aplikasi Jaksa Membangun

Laporan Raden Soehoer

Kepala Kejaksaan Batanghari, Novika Muzairah Rauf (kiri).

INFOJAMBI.COM – Sebelumnya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari, sudah mencipatakan aplikasi Halo Jaksa, tujuannya untuk menerima pengaduan dari masyarakat, tentang pembangunan dan bidang lain di Kabupaten Batanghari.

Kali ini, Kejari Batanghari, kembali menciptakan aplikasi baru untuk mengawasi progres pembangunan khususnya di Kabupaten Batanghari. Aplikasi baru ini, aplikasi “Jaksa Membangun”.

Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah pengawasan progres pembangunan oleh Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Launching aplikasi Jaksa Membangun dilakukan, Rabu (4/7/2018), dipimpin langsung Kepala Kejari Batanghari, Novika Muzairah Rauf,SH,MH, turut dihadiri Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah Sy.

“Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi Halo Jaksa, formatnya kita hanya sebatas bertanya. Sementara, aplikasi Jaksa Membangun ini, kita bisa memonitor langsung, sejauh mana progres pembangunan yang dilakukan baik pemerintah maupun pihak rekanan,” kata Novika Muzairah Rauf, dihadapan Bupati dan perwakilan OPD Pemkab Batanghari serta sejumlah rekanan.

“Aplikasi Jaksa Membangun ini, tidak terbuka untuk umum, yang bisa mengakses dan monitoring hanya Bupati, Kejari serta pejabat Inspektorat Batanghari,” tegas Novika.***

Editor : M Asrori S

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.