Keluarga Besar IKBTP Alumni Akpol 1994 Polda Jambi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Keluarga Besar IKBTP Alumni Akpol 1994 yang bertugas di Polda Jambi membagikan ratusan paket sembako untuk sejumlah warga kurang mampu di Kota Jambi, Jumat (15/5/2020).

Pantauan di lapangan, pembagian bantuan paket sembako tersebut di lakukan menggunakan kapal Ditpolairud Polda Jambi untuk warga yang berada di pinggiran Sungai Batanghari.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova di dampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako tersebut berasal dari angkatan alumni Akpol 1994 yang bertugas di Polda Jambi bersama dengan rekan-rekan INSA dan ISA berbagi rasa di dalam musim pandemik Covid-19 ini kepada warga yang kurang mampu.

“Kami membagikan 150 paket sembako untuk masyarakat di sekitar pinggiran Sungai Batanghari” ujar Kombes Pol Arif Budi Winova.

Lanjut Kombes Pol Arif, 150 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat tersebut berasal dari sumbangan sukarela para anggota dari sebagian penghasilanya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat mengurangi beban yang saat ini di rasakan oleh warga di tengah pandemik Covid-19 ini” jelasnya.

Pembagian 150 paket sembako yang dilakukan oleh Alumni Akpol 1994 di bagikan kepada warga di kawasan Pulau Pandan, Arab Melayu yang berada di pinggiran Sungai Batanghari.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.